Membedakan Flashdisk Kingston Asli dan Palsu

Pembajakan Flashdisk semakin berkembang, nggak tanggung-tangung, banyak banget pembajakan produk yang dilakukan oleh orang-orang jahat yang nggak bertanggung jawab, contohnya pembajakan Flashdisk Kingston.

Banyak beredar dipasaran tentang Flashdisk Kingston yang Palsu, dan bentuknya pun nggak beda jauh dengan yang aslinya, Sedikit share agar pencinta Flashdisk Kingston nggak ketipu disaat membeli Flashdisk yang Asli.



Mari kita simak :

1. Dari tampak depan, sekilas memang nggak kelihatan perbedaanya,

coba tebak, mana flashdisk yang asli?, sebelah kiri atau sebelah kanan??











2. Namun dari tampak belakang kelihatan jelas ada perbedaan mengenai penempelan Stikernya.
Flashdisk kingston yang Asli terdapat stiker tentang produk, dan stiker tertata rapih dan baik, namun anda perlu hati-hati juga, terkadang stiker masih bisa dipalsukan.










3. Dan dibagian kepala flashdisk yang ASLI juga terdapat perbedaan yang jelas.

Terdapat tulisan dibagian belakang kepala flashdisk, dan dua kotak dibagian depan kepala flashdisk berwarna Hitam.
















4. Sedangkan Flashdisk Kingston yang PALSU tidak terdapat tulisan dan dua kota dibagian depan kepala flashdisk tidak berwarna Hitam
Disini sudah terlihat jelas cara membedakan flashdisk kingston yang asli dengan yang palsu, namun jika masih ragu bisa menggunakan TEST H2TESTW 1.4 









5. Tes Menggunakan software H2TESTW 1.4 , software bisa cari di google.

Flashdisk Kingston Yang Asli























Flashdisk Kingston Yang Palsu.

















Semoga dengan adanya informasi ini, anda lebih berhati-hati jika ingin membeli flashdisk kingston baik di toko ofline maupun ditoko online. salah satu penjual flashdisk kingston online yang terpercaya keaslianya adalah iebstore.com, Seller ini sangat cepat responya, bila flashdisknya rusak, cepat tanggap, seller yang santun, dan lokasinya berada di kota Cirebon. Untuk informasih lebih lanjut bisa hubungi di nomer 0838 2413 9833 atau 0853 2234 1333. ini sekaligus menjadi promosi bagi Resellernya.

sumber artikel ini dari forum kaskus.

0 komentar:

Posting Komentar